Rabu, 25 Agustus 2010

Pertemuan dua orang teman berkat keju palem

Berawal dari pengiriman Lia's cookies ke tempat mba Vera Makki, dia memperkenalkan keju palem aku kepada mba Dian Noeh dan mba Budiana ( Dian GH ) yang serunya ibu dian direct massage ke aku buat dikirimkan keju palem dan kastengels klasik langsung diantar oleh suamiku yg kebetulan mau melalui tempat mba Dian GH beraktivitas di ( GOOD HOUSEKEEPING ) singkat kata suamiku bertemu dengan mba Dian GH pada saat itu mba Dian GH kaget karena ternyata yang di temuinya adalah teman SMA beliau .... halahhhhhh dunia memang sempit and i said thank you to my Keju palem ....

2 komentar:

  1. Baru saja dapet orderan kue keju palem dari Novita Angie aduh senengnya bukan main... ternyata kue aku sampai juga ketempatnya melalui mba vera... i lap u benelll mba vera mudah-mudahan semua orang suka dengan keju palem aku yang kata mba Novita Angie " enak banget, makannya udah kayak makan nasi :) gak bissa berhenti ..... qiqiiqiiqk

    BalasHapus
  2. wah td anak2 & suami makan nastar keju nya. wahh 2 stoples ludess... loo aku yg beli kok nggak di sisa in yaaaaaa

    BalasHapus