Rabu, 25 Agustus 2010

Kisah seru keju palem

Berawal dari kesenangan saya mencoba-coba resep kue eh ternyata ketemu juga satu formula yang menakjubkan buat saya. Bosan dengan kastengels klasik saya alihkan taburan keju diatas kastengels klasik dengan palm sugar yang manis... ini favorite keluarga terutama kesukaan anak saya yg kedua Devin yg suka manis dan asinnya keju.... he said yummieee mama.....
Ternyata hasilnya di luar dugaan keju palem Lia's cookies ternyata menjadi bestseller. Hohoho.....that was fun

5 komentar:

  1. Rasa keju palem nikmat... kalo di gigit krekes... krekes, kayaknya semua harus coba... beneran di jamin ketagihan...

    BalasHapus
  2. di rumah aku, belum sampai lebaran sudah ludes... Aria anakku kalo makan kayaknya pake sendok deh. Cepet banget habisnya....

    BalasHapus
  3. Liaaaa, keju palemnya mengganggu program diet gw nich, maunya nambah melulu :) heran gw

    BalasHapus
  4. Kue buatan Lia sih udah nggak diragukan lagi...nyobain keju palem, nggak usah nunggu lebaran abis buka puasa langsung dibuka...gileeee bikin merem melek..Peringatannya bener...Ketagihan tidak ditanggung!..sekarang udah bikin ketagihan...recommended banget! cerita sama temen2 gue langsung pesen juga ...

    BalasHapus
  5. dear yanti,
    besok-besok kalo pesen langsung yang banyak ya... keju palem itu andelan banget lo... kalo lagi males makan sahur cemilin itu aja hehehhe
    thank u yanti sudah repeat order untuk Lia's Cookiesnya

    BalasHapus