Jumat, 27 Agustus 2010

Nastar Keju membuat Madam Bollywood terbelalak

Baru saja dapat komentar yg membuat heboh, ceritanya Madam Bollywood Nanz Raj pesan Nastar keju yg super dupper yummiee, dia pikir nastar kejuku so so alias biasaaaa aja, yach akhirnya dia cuma pesan 2 toples dan diambil pas menjelang buka puasa.... dan yang terjadi adalah Nastar keju buatanku disantap oleh ketiga anak2 Madam Bollywood pas dia balik it's already finnised.... OMG... aku nggak kebagian 2 toples ludes. Kayaknya bakalan order ulang nich... makasih Mrs. Nanz Raj

4 komentar:

  1. ha..ha..ha madame bollywood bnr2 mangkel kehabisan cookies nya. hmmmmmm.... let me think.

    BalasHapus
  2. huahahhahah siapppp madam... aku menanti orderan berikutnya.... aku bilang juga apa harga tidak pernah berbohong

    BalasHapus
  3. tenan lia, harga emang kg ngibullll dahhhhhh. wah2 makan nya aja sampe merem melek, di rumah tuh se toples hanya sak emplok an, beress.

    BalasHapus
  4. Nastar keju mu bagaikan nightmare buat gw... enak bangeeetttt... bisa tambah puas teten-temen ngatain gw kalo gw repeat order... mau ditaroh dimana lemak gw... hahaha... diet ketat

    BalasHapus